Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dayu Hatmanti menjadi salah satu artis bersuami pilot.

Pasca tragedi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610, tentu banyak orang yang cemas dengan anggota keluarga yang berprofesi sebagai pilot atau pramugari/pramugara.

Tidak terkecuali bagi artis hobi traveling, Dayu Hatmanti. Istri dari pilot Riko Arioki ini mengaku takut apabila mendengar berita tentang pesawat jatuh.

Seperti yang dia ungkapkan dalam foto yang diunggah ke Instagram.

''Hari ini Bapak Riko pulang dari penerbangan terakhirnya sebagai First Officer. InshaAllah mau captaincy awal bulan ini.

Senang,, bangga.. sampai pagi ini denger berita duka pesawat Lion Air jatuh. Berita yang selalu takut aku dengar. Seperti diingatkan lagi. Resiko dan tanggung jawabnya akan lebih besar lagi nanti. Semoga amanah. Mohon doanya.

*Duka cita yang mendalam aku sampaikan untuk seluruh korban dan keluarganya. Al-Fatihah,'' tulis Dayu Hatmanti di caption foto unggahannya.

Dayu Hatmanti. (instagram.com/dayuhatmanti)

Foto yang diunggah Dayu Hatmanti ini mendapat komentar dari warganet.

''Selamat kep, sukses dan selalu safe flight bapak riko,'' tulis warganet.

''Baru tau suaminya ternyata pilot.. conggratz yah kak untuk peningkatan karier suaminya, sekaligus jga turut berduka cita juga untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air,'' tulis warganet lain turut mendoakan.

BACA SELANJUTNYA

Pramugari Ini Ungkap Sering Temukan Kotoran Manusia di Tempat Tak Terduga