Rabu, 28 Oktober 2020
Dany Garjito : Senin, 23 Juli 2018 | 17:00 WIB

Guideku.com - Duta Wisata Lhokseumawe melakukan bakti sosial pada hari Minggu (22/7) dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional.

Kegiatan bakti sosial yang diikuti 18 orang Duta Wisata ini diadakan oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bandar Kota Gampong Ujongblang.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara bersih Pantai Ujong Blang dan perlombaan edukasi anak-anak.

Kegiatan ini juga menjadi debut pertama para finalis terjun di tengah masyarakat pasca pemilihan Duta Wisata Kota Lhokseumawe 2018.

Duta Wisata Lhokseumawe Bersama Tamu Undangan / Kabid Pariwisata Pada Disporapar Kota Lhokseumawe

Acara bakti sosial dan bersih-bersih Pantai Ujong Blang ini juga dihadiri oleh Hasan Basri, S.Pd selaku Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe, dan juga Salman M.Tesol selaku dan Kasi Pengembangan Sumber Daya dan Peran Serta Masyarakat.

Salman mengatakan bahwa bakti sosial di Pantai Ujong Blang ini menjadi tahap awal dari rangkaian kegiatan lain duta wisata dalam kontribusi aktifnya di kepariwisataan Kota Lhokseumawe.

Salman juga berharap para duta wisata ini bisa memberikan dampak positif kepada perkembangan pariwisata Kota Lhokseumawe, baik dengan acara yang bakti sosial seperti ini maupun sebagai ikon promosi wisata Lhokseumawe.

Kasi Pengembangan Sumber Daya dan Peran Serta Masyarakat ini juga menghimbau agar penduduk yang tinggal di sekitar bibir pantai di wilayah Kota Lhokseumawe agar senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan pantai agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

BACA SELANJUTNYA

Pekerjaan Impian, Perusahaan Ini Tawarkan Keliling Dunia Gratis dan Digaji