Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Asian Games 2018 sedang berlangsung, sebagian besar pertandingan olahraga dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bagi kalian yang sedang menonton pertandingan di GBK, Guideku.com punya kabar gembira nih, buat kamu.

Untuk memeriahkan Asian Games 2018, INASGOC menyelenggarakan Asian Fest di sekitar wilayah GBK. Di sini banyak hal seru yang bisa kalian dapatkan, lho. Banyak booth seru mulai dari souvenir hingga kuliner semuanya bisa kamu cicipi di sini.

Asian Fest 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta. (Instagram/@baby_meidi)

Nggak cuma kuliner Indonesia aja, di sini kalian juga bisa mencicipi makanan khas dari berbagai negara Asia, lho! Teman travelers nggak cuma bisa belanja souvenir dan makanan aja guys, kalian juga bisa mengikuti berbagai permainan seru di sini.

Selain itu di Asian Fest ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penampilan seru dari artis Ibu Kota. Bahkan rencananya akan ada penampilan menarik dari artis Internasional seperti Se7en dan Eun Ga-Eun, menarik bukan?

Asian Fest 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta. (Instagram/@cintiaretno)

Bagi kalian yang hobi narsis, teman travelers bisa menikmati banyak spot Instagramable yang menarik juga di sini. Bahkan, kalau beruntung kalian bisa berfoto bareng maskot Asian Games 2018 yaitu Bhin-bhin, Atung dan Kaka. Lucu banget kan?

Untuk teman-teman yang sedang mengunjungi destinasi wisata di Jakarta atau nonton pertandingan jangan lupa mampir ke Asian Fest 2018, ya.

Asian Fest 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta. (Instagram/@cintiaretno)

Banyak hal seru dan menarik yang nggak boleh kamu lewatkan di sini!Jangan lupa ajak teman dan keluargamu datang ke sini ya!

BACA SELANJUTNYA

Cicipi Rendang Ayam Khas Malaysia, Warganet Ini Terkejut dengan Rasanya