Sabtu, 04 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Rabu, 05 September 2018 | 07:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Euforia dalam rangka Closing Ceremony Asian Games 2018 memang dapat kita rasakan di mana-mana. Kehebohan di Bandara Husein Sastranegara ini adalah salah satunya.

Sempat membuat para penumpang yang sedang menunggu bingung, aksi flashmob ini awalnya diduga dilakukan oleh para atlet Asian Games.

Namun, setelah ditilik lebih dalam, rupanya aksi ini merupakan rancangan dari pihak Angkasa Pura yang bekerja sama dengan komunitas dance di Bandung.

Persiapan untuk flashmob ini sendiri memakan waktu sekitar seminggu. Di awal video, kamu bahkan bisa melihat bagaimana para petugas bandara berlatih keras untuk flashmob ini.

Kamu juga bisa melihat bagaimana kehebohan bermula dari seorang anggota komunitas dance yang tahu-tahu melakukan tarian dan sempat mengundang teguran petugas.

Namun, di balik sandiwara kecil tersebut, rupanya mereka sudah mempersiapkan flashmob diiringi lagu Meraih Bintang yang kompak dan keren abis.

Untuk selengkapnya, kamu bisa saksikan sendiri betapa kompak dan riuhnya flashmob di Bandara Husein Sastranegara dari video ini ya, Guys!

Sumber video: YouTube Jck Tv

BACA SELANJUTNYA

Lebih Dekat Dengan Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022