Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito : Kamis, 08 November 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ariel Tatum siap menginjak usia dewasa di konser Guns N Roses

Yups, tepat hari ini, Kamis (8/11/2018), Ariel Tatum merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Melalui Instagram Story-nya, Ariel Tatum menunjukkan perayaan sederhana yang digelar bersama para temannya. Tak ada dekorasi mewah atau kue bertingkat, mereka hanya berpose di atas ranjang dengan memamerkan senyum.

Dalam sebuah foto, Ariel Tatum yang mengenakan baju tidur satin bernuansa pink berpose bersama balon raksasa berbentuk angka 22. Sementara itu, di foto lainnya, tiga sahabat Ariel mengenakan kaos oblong dengan potret wajah sang artis.

Ariel Tatum merayakan ultah di konser Guns N Roses. [instagram/arieltatum]

Ariel Tatum mungkin tidak menyediakan pesta mewah di hari ulang tahunnya. Namun, artis seksi ini sudah menyiapkan tiket untuk menyaksikan band Guns N Roses, tepat di malam perayaan ulang tahunnya tersebut.

Guns N Roses akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, malam ini. Personel Guns N Roses pun sudah tiba di Jakarta pada Selasa (6/11/2018) siang.

Ron Chamberlain, Tour Representative sekaligus GNR Production Manager menambahkan, pertunjukkan besok malam bakal berlangsung selama tiga jam. Lagu-lagu pilihan GNR dari semua albumnya akan dibawakan nanti.

Konser Guns N Roses di Indonesia kali ini cukup istimewa. Sebab untuk kali pertama vokalis Axl Rose dan gitaris Slash tampil bersama di Jakarta.

Selamat ulang tahun Ariel Tatum, enjoy the party!

SUARA.com/Fajarina Nurin

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Ariel Tatum Siap Rayakan Ultah ke-22 di Konser Guns N Roses

BACA SELANJUTNYA

5 Gaya Liburan Ariel Tatum yang Bikin Hati Kaum Pria Berdesir