Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 04 Desember 2018 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Udah pada tahu ada event kuliner Jakarta ini belum genks?

Plaza Indonesia, menyelenggarakan acara bertajuk Good Food Festival 2018 di area Function Hall, Plaza Indonesia Level 2A sejak 3 sampai 5 Desember 2018.

''Good Food Festival adalah bagian dari perayaan 'joy of good food' yang dibuat Plaza Indonesia dari awal November kemarin. Ada banyak varian FNB outlet di Plaza Indonsia, sekitar lebih dari 70 FNB outlet, tapi kami hanya pilih 25 outlet saja,'' kata General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, di Jakarta, Senin, (3/12/2018) dikutip dari Suara.com.

Zamri menambahkan bahwa, agenda tersebut juga dibuat untuk mewadahi pertemuan antara pengunjung dengan restoran dan kafe untuk mempermudah pengunjung memilih apa yang mereka inginkan.

Good Food Festival 2018. (Suara.com/Risna Halidi)

''Ini yang ketiga atau keempat kalinya Good Food Festival, tapi tahun ini kita menggabungkan antara food festival dan acara amal, bukan hanya makan-makan saja tapi berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat,'' tambah General Manager Tenant Commercial Relations, CS & SOA PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Stella Kohdong, dalam acara yang sama.

Caranya, kata Stella, pengunjung yang berniat mencicipi semua makanan tersebut bisa langsung datang ke Fuction Hall Plaza Indonesia dengan cukup membayar tiket seharga Rp 250.000 untuk sekali masuk. Tiket tersebut akan digunakan untuk acara amal dan membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

BACA JUGA: Guideku.com Berburu Bakso Tumpeng dan Bakso Burger, Mantul Dab

Beberapa tenant yang ikut serta dalam acara Good Food Festival 2018 adalah Eatlah, Fat Burger, Uncle Tetsu, Sari Ratu, Zenbu hingga Genki Sushi. 

Tuh genks, kurang enak gimana lagi coba? Udah kenyang, pahala kamu bisa bertambah juga, makin banyak pahala lagi kalau kamu ajakin tim Guideku.com nih, hehe!

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Good Food Festival 2018, Makan Enak Sambil Beramal

BACA SELANJUTNYA

The Juara, Laga Tenis Taufik Hidayat Vs Raffi Ahmad, Catat Tempat dan Waktunya