Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 03 April 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pasca menikah dengan Reino Barack, Syahrini masih menjadi sorotan netizen. Penampilan perdananya di malam puncak konser Shopee juga tak luput dari sorotan.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut nampak Syahrini seperti dikacangin Marion Jola dan Via Vallen.

Via Vallen, Kaka Slank, dan Marion Jola nampak berdiri dekat. Namun Syahrini berdiri sedikit menjauh dari ketiga orang tersebut.

Nampak ada perbincangan kecil antara Marion Jola, Via Vallen, dan Kaka Slank. Namun lagi-lagi Syahrini hanya diam dan membenarkan gaun yang dipakainya.

Bahkan Syahrini lebih memilih sibuk dengan smartphone yang ada di genggamannya.

''Kasian..princess di cuekin baru juga nyanyi perdana abis nikahan eeeh udah begini nasibnya..Fix jadi mulan kedua yg kemana2 bakalan pada buang muka n pura2 gak kenal, KARMA ya cesssss, lu kagak ngaku temanan sama mbak bulan, orang2 juga OGAH temenan sama lu ,'' @rebecca_75_.

''Bukan hanya di sosmed ajah dibully n dijauhin, di atas panggung pun terpampang nyatah , si Pengantin Lailatul Qodar misah sendiri ga ditemenin ,'' @imanhilmanf.

''Karma sosial sudah mulai nampak ,'' @f_1_ta.

''Hihihi .. marimar dicuekin yeegm rasanya tak dianggap hiks hiks,'' @jhlee_irma.

''Ada si Diva disana kok malah dicuekin sih akyu sedih,'' @aurora__angela.

Duh, kenapa ya Syahrini dicuekin?

Matamata.com/Linda Rahmadanti

BACA SELANJUTNYA

Marion Jola Bikin Puding, Netizen: Ada yang Menonjol tapi Bukan Bakat