Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Peter Harjani, perwakilan promotor PK Entertainment membocorkan beberapa permintaan Shawn Mandes untuk menggelar konser di Indonesia.

Permintaan yang diinginkan penyanyi asal Kanada itu adalah disiapkan kopi.

"Kalau permintaan dari mereka, itu ada kopi dan hoodie tulisan Jakarta dan postcard," kata Peter saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Namun ada permintaan Kekasih Camila Cabello itu yang tidak bisa dituruti. Dia ingin mengunjungi tempat gym lokal di sekitar lokasi konser. Karena alasa keselamatan pihak promotor tidak memberikan.

"Dia minta nge-gym. Dia lagi minta local gym yang bisa dikunjungi. Tapi kita ada konsen sama keselamatan. Diminta 1 room untuk gym di tempat konser," jelasnya.

Shawn Mendes : The Tour 2019 Asia. (Dok : AEG Presents)

Tak hanya itu, rupanya Shawn Mendes adalah sosok eco friendly. Dia menolak disuguhkan botol minuman plastik.

"Dia sangat conscious (sadar) mengenai environment (lingkungan hidup), ada satu yang dia note, tidak boleh ada botol plastik air mineral," pungkasnya.

Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Seperti diketahui Shawn Mandes akan melangsungkan konser The Tour 2019 Asia, di Sentul International Convention Center (SICC) pada Selasa (8/10/2019).

SUARA.com/Evi Ariska

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film 'Sehidup Semati' Dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu Jadi Cowok Red Flag Lagi?