Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 03 November 2019 | 10:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - JogjaROCKarta 2019 digelar pada Minggu (3/11/2019) di Stadion Krisdosono Yogyakarta.

Setelah di tahun sebelumnya berhasil mendatangkan Megadeth, tahun ini JogjaROCKarta semakin dahsyat dengan menghadirkan Extreme dan Power Trip.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengutarakan, festival ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik cadas.

"Alhamdulilah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggerakan besok. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta#3 2019 telah kami persiapkan dengan matang," ujar Anas Syahrul Alami saat ditemui MataMata.com dalam konferensi pers yang berlangsung di Bogey's Teras HYATT regency, Yogyakarta, Sabtu (2/11).

Konferensi Pers JogjaROCKarta Festival #3 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Tak hanya Anas, para personel band cadas Amerika Serikat, Extreme yang terdiri dari Nuno Bettencourt (gitar), Gary Cherone (vokal), Pat Badger (bass) dan Kevin Figuerido (drum) mereka semua mengaku sangat excited dan sudah tak sabar untuk segera manggung.

"Ini pengalaman kedua kami datang ke Indonesia, jika tahun lalu sangat crowded kita harap besok juga akan berlangsung seperti itu," kata Gary Cherone selaku vokalis Band Extreme.

Konferensi Pers JogjaROCKarta Festival #3 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Selain itu, Extreme juga menjelaskan akan memberikan special surprise pada aksinya besok Minggu (3/11). Bahkan, Band Extreme juga membocorkan jika mereka baru saja menyelesaikan album baru setelah lama vakum.

"Kami juga baru saja membuat album baru. Kemungkinan akan rilis pada Febuari atau Maret," pungkas Gary Cherone.

Matamata.com/Firna Larasanti

BACA SELANJUTNYA

Jamrud Manggung di JogjaROCKarta 2019, Krisyanto dan Azis MS 'Cekcok'