Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Selasa, 31 Desember 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Royal Ambarrukmo Yogyakarta selalu punya kejutan, baik untuk masyarakat sekitar dan wisatawan. Menyambut pergantian menuju Tahun Baru 2020, Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali menghadirkan panggung megah bertajuk 'Altitude 81'.

Dalam acara bertajuk Altitude 81, pada kesempatan malam hari ini, Selasa (31/12/19) Royal Ambarrukmo menghadirkan konsep yang terinspirasi dari dunia penerbangan.

Dikemas dengan unik dan apik, kali ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan mengajak Anda untuk mengudara menuju tahun 2020 yang penuh kejutan.

Tak ketinggalan, dua mega bintang yakni band legendaris GIGI dan diva muda Indonesia Angel Pieters akan ikut memeriahkan panggung Altitude 81.

Angel Pieters dan GIGI siap meriahkan panggung Altitude 81 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Performer lainnya seperti Flownesia, Java Ensemble, dan The Megahits di penghujung acara siap mengantarkan Anda ke Tahun 2020 lewat panggung Atlltitude 81 spesial dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Nantinya pengunjung sebelum memasuki panggung, khusus bagi pemilik tiket Gold dan Platinum bisa terlebih dahulu menikmati all you can eat berkonsep mewah di Samazana Restaurant, Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Bagi pemilik tiket beruntung yang nantinya akan diundi, akan mendapatkan kesempatan memenangkan satu Grand Prize perjalanan ke Macau untuk dua orang.

Puluhan door prize menarik juga siap menjadi bagian dari kemeriahan panggung Altitude 81 di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

BACA SELANJUTNYA

New Normal, Royal Ambarrukmo Jadi Hotel Percontohan Adaptasi di Yogyakarta