Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 02 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - GIGI sukses mengguncang panggung 'Altitude 81' di The Kasultanan Ballroom, hotel Royal Ambarrukmo, Selasa (31/12/19). Membawakan sejumlah lagu, GIGI membuat penonton bernostalgia sembari menunggu pergantian malam Tahun Baru 2020.

Sederet tembang andalan band legendaris beranggotakan Armand Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy yang populer di tahun 90 an ini membuat para penonton bernostalgia melepas rindu.

Sebanyak 900 penonton bersahut-sahutan ikut menyanyikan sejumlah lagu andalan GIGI seperti 'My Facebook' dan juga ''11 Januari'.

GIGI di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Sang vokalis dari grup band GIGI terlihat menyanyi dengan lincah dan enerjik membuat seisi ruangan di The Kasultanan Ballroom semakin bersemangat.

Penampilan apik dari GIGI ditutup dengan lagu berjudul 'Nakal' dan dilanjutkan dengan gegap gempita warna dari pesta kembang api.

GIGI di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Selain GIGI, panggung 'Altitude 81' ini juga dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Angel Pieters, Flownesia, Java Ensemble dan gemerlap panggung after party oleh The Megahits.

GIGI di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Tercatat 900 penonton yang memenuhi bangku venue 'Altitude 81' dalam empat kelas berbeda, yakni Diamond, Platinum, Gold dan Silver mulai berkumpul di balkon The Kasultanan Ballroom untuk melihat pesta kembang api sambil serentak meniup terompet.

Selamat Tahun Baru 2020 travelers!

BACA SELANJUTNYA

Ngeri! Restoran Bintang Empat Ini Sajikan Kari dengan Gigi Manusia