Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 03 Januari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Atmosfer Tahun Baru 2020 yang diadakan sejak Selasa malam (31/12/19) masih terasa hingga hari ini. Memori akan gegap gempita dari perayaan Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga begitu membekas.

Panggung 'Altitude 81' pada malam pergantian Tahun Baru 2020 berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan di The Kasultanan Ballroom ini sukses dipadati kurang lebih dari 900 penonton.

Band legendaris GIGI dan diva muda bersuara emas Angel Pieters, menjadi pusat perhatian jutaan pasang mata pengunjung pada malam itu.

Pengalaman tak terlupakan juga dihadirkan dalam panggung 'Altitude 81' di mana perayaan Tahun Baru 2020 Royal Ambarrukmo kali ini menghadirkan sensasi bak mengudara menggunakan pesawat.

Perayaan Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Memasuki venue acara di The Kasultanan Ballroom pengunjung telah disambut dengan megahnya gate pintu masuk berbentuk kabin pesawat.

Tak ketinggalan di sisi kanan dan kiri sudah ada kru 'Altitude 81' yang berpakaian pramugari serta pilot.

Pesta malam Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Sebelum duduk di bangku dengan empat kelas berbeda yakni Diamond, Platinum, Gold, dan Silver, pengunjung bisa terlebih dahulu menikmati fitur 'Altitude 81' lainnya.

Beberapa di antaranya ada lounge, dan dua spot foto menarik yakni gate berbentuk kabin pesawat serta 180 degree photo booth.

Penampilan dibuka dengan perform penuh semangat dari Flownesia dan Java Ensemble.

Yang ditunggu-tunggu yakni Angel Pieters juga tampil anggun dan memukau para penonton di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo.

Angel Pieters di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Mengenakan gaun berwarna merah nan elegan, dara kelahiran Jakarta 15 Agustus 1997, membawakan beberapa judul lagu seperti 'Never Enough' hingga single andalannya yakni 'Merenda Cinta'.

Penampilan GIGI juga tak kalah hipnotis penonton di The Kasultanan Ballrom Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada malam itu.

Band legendaris yang terdiri atas Armand Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramdhan, dan Gusty Hendy ini sukses mengantarkan penonton di panggung 'Altitude 81' mendarat dengan sempurna menuju Tahun Baru 2020.

GIGI di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Dipandu oleh Tio Andito dan Santi Zaidan, panggung 'Altitude 81' terbilang sukses menarik perhatian tak hanya warga lokal Yogyakarta melainkan juga wisatawan dari luar kota.

Sebagai acara penutup panggung 'Altiude 81', pesta kembang api malam pergantian tahun juga turut memeriahkan acara di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Pesta malam Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Tak lupa, sebagai pelengkap alias after party, The Megahits juga sukses membuat pengunjung Royal Ambarrukmo Yogyakarta berjoget semalam suntuk.

 

BACA SELANJUTNYA

Viral! Penumpang Asal Australia Dikeluarkan Paksa dari Penerbangan, Hal Ini Jadi Pemicu