Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 03 Januari 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Diva muda bersuara emas yakni Angel Pieters sukses membuat penonton 'Altitude 81' di The Kasultanan Ballrom, hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (31/12/19) berdecak kagum.

Berbalut gaun merah nan elegan, Angel Pieters membawakan sejumlah lagu dengan suara merdu yang menjadi ciri khasnya.

Dara jelita kelahiran 15 Agustus 1997 ini bahkan sempat menyapa para penonton ketika pertama kali tampil di atas panggung.

Di awal penampilannya, Angel Pieters berhasil membuat para penonton bersenandung bersama menyanyikan lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia tahun 2002 silam.

Angel Pieters juga sempat menuruni panggung dan mengajak penonton menyanyi bersama-sama.

Angel Pieters di Panggung 'Altitude 81' Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Pada sela-sela dirinya menyanyikan sejumlah lagu, Angel Pieters mengaku begitu bangga dan senang bisa hadir untuk mengisi acara malam Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Angel Pieters tampil enerjik saat menghibur berbagai kalangan penonton yang hadir pada acara malam pergantian Tahun 2020 tersebut.

Sekitar 11 lagu dibawakan oleh Angel Pieters dengan apik sesuai ciri khas dari suara dara jelita berusia 22 tahun ini.

Tak hanya Angel Pieters, penampilan grup band legendaris GIGI dan juga The Megahits juga turut menyita perhatian para penonton.

Panggung bertajuk 'Altitude 81' dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini berakhir pada Rabu (1/1/2020) dengan ditutup oleh penampilan The Megahitz dan juga pesta kembang api.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Resep Autentik Sate Klatak Yogyakarta