Kamis, 25 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 08 Januari 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pasangan penyanyi Nick Jonas, Priyanka Chopra, menarik perhatian saat tampil begitu cantik dengan balutan sheer black dress selepas acara Golden Globes ke-77.

Dilansir Guideku.com dari laman Elle.com, sebelumnya, penampilan red carpet Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun tak kalah memukaunya.

Dalam balutan long dress warna merah muda, Priyanka bersama dengan Nick Jonas yang mengenakan setelan jas hitam mencuri perhatian siapapun yang menghadiri red carpet Golden Globes. 

Priyanka yang mendapatkan kesempatan untuk berganti pakaian, pun kemudian berganti busana ke gaun hitam tipis untuk acara makan malam Golden Globes.

Ia memakai atasan tanpa lengan warna hitam, yang dipadankan dengan rok hitam tipis dengan detail glitter rancangan Kukhavera London.

Priyanka Chopra. (instagram.com/priyankachopra)

Dengan rambut yang digerai dan riasan wajah bold, Priyanka Chopra terlihat sangat seksi dan glamor. Dominasi warna hitam, membuat tampilan Priyanka sangat serasi dengan sang suami.

Priyanka awalnya tidak terlalu memperdulikan keserasian outfitnya dengan Nock Jonas. Namun, keduanya berubah pikiran, setelah tersadar bahwa ini adalah red carped Golden Globe pertama mereka sebagai sepasang suami istri.

"Aku baru sadar ini akan menjadi red carped Golden Globe pertama kami, tapi pakaian kami tidak serasi," ujar Priyanka seperti dikutip Guideku.com, Rabu (8/1/2020).

BACA SELANJUTNYA

Masak di Rumah Aja, 4 Gaya Seksi Nikita Mirzani Bikin Melotot