Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 19 Januari 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dewa 19 mengumumkan akan mengadakan tur konser keliling enam kota di Indonesia. Walaupun Ahmad Dhani sudah kembali bergabung, dalam konser bertajuk '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19', mereka tetap akan mengandeng Dul Jaelani

Menanggapi itu, Al Ghazali mengaku iri terhadap adiknya, Dul Jaelani. Tapi, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu masih bisa memaklumi.

"Ya ada rasa iri sih, tapi iri itu kan berdasar ya. Kayak Dul kan emang anaknya musik banget dari dulu. Tapi aku salut sih sama Dul keren banget," ujar Al Ghazali di kantor Suara.com yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Yang pasti sebagai Baladewa, Al Ghazali menjamin akan menonton konser tersebut. Apalagi, formasi kali ini berbeda dengan konser reuni Dewa 19 sebelumnya.

"Karena aku Baladewa (bakal ikut nonton), bukan karena aku anaknya Dhani dan mencintai Dewa. Tapi ini adalah momen yang sakral untuk Baladewa," kata Al Ghazali.

Formasi Dewa 19 bintang lima tour, dari kiri ke kanan Andra Ramadhan, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung usai memberi keterangan kepada pers mengenai konser 20 tahun bintang lima Dewa 19, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kemarin itu tur Once, Ari Lasso tanpa ayah tapi sama Dul. Kalau ini formasinya jauh beda, ada Dul juga ayah di situ," sambungnya lagi.

Nantinya, tur tersebut akan digelar di Bandung (15 Februari 2020, Bandung Trans Convention Center), Yogyakarta (22 Februari 2020, Jogja Expo Center), Surabaya (14 Maret 2020, Surabaya Grand City Convention Hall).

Lalu ada juga di Balikpapan (25 Maret 2020, Balikpapan Sport Convention Center), Banjarmasin (21 Maret 2020, Gedung Sultan Suriansyah) dan Makassar (3 April 2020, Four Points Hotel).

Matamata.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

Balikan, Al Ghazali dan Alysssa Daguise Makin Lengket saat Liburan di Bali