Kamis, 25 April 2024
Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari : Minggu, 05 April 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mewabahnya virus corona menimbulkan keprihatinan tersendiri khususnya bagi sektor wisata Yogyakarta. Sejumlah hotel dan destinasi wisata belum lama ini jadi sorotan usai melakukan aksi kampanye 'From Jogja With Love'.

Demi saling menyemangati satu sama lain di tengah merebaknya virus corona, sejumlah hotel dan destinasi wisata melakukan inagurasi lampu berbentuk hati untuk memberi semangat serta menghibur masyarakat.

Tepat pada hari Sabtu, 4 April 2020 malam, hampir seluruh hotel di Yogyakarta serentak membuat inagurasi bentuk hati lewat lampu kamar.

Dipantau Guideku.com dari sejumlah akun media sosial, beberapa hotel telah menunjukkan keindahannya lewat gedung masing-masing.

Beberapa di antaranya ada Hotel Grand Ambarrukmo, The Rich Jogja, hingga Indoluxe saling menyuarakan, memberi semangat lewat bentuk hati yang dihasilkan oleh lampu kamar tersebut.

Wow, Hotel di Yogyakarta Berikan Semangat Perangi Virus Corona Lewat Lampu. (Dok. Istimewa)

"From Jogja With Love, sebanyak 58 hotel di Jogja malam ini pukul 19.00-21.00 serempak menyalakan lampu bentuk love," tulis akun @iniriyo, dikutip Guideku.com, Sabtu (4/4/2020).

Tak mau ketinggalan, sejumlah destinasi wisata seperti Tebing Breksi juga menyalakan lilin berbentuk hati demi menyuarakan aksi 'From Jogja With Love'.

Wow, Hotel di Yogyakarta Berikan Semangat Perangi Virus Corona Lewat Lampu. (Twitter/@iniriyo)

Aksi menyalakan lampu kamar hotel berbentuk logo hati ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan penghibur di kala dunia khususnya Yogyakarta sedang melawan pandemi virus corona.

Wow, Hotel di Yogyakarta Berikan Semangat Perangi Virus Corona Lewat Lampu. (Dok. Istimewa)

Salut untuk deretan hotel di Yogyakarta yang ikut menyuarakan gerakan 'From Jogja With Love' dan tentu saja, semuanya berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir ya.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Resep Autentik Sate Klatak Yogyakarta