Kamis, 25 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 14 September 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Makanan Jepang dikenal punya segudang daya tarik, mulai dari cara makan yang menggunakan sumpit, penyajiannya, hingga aneka bahan-bahan segar pilihan. Itulah yang membuat hidangan di restoran Jepang kerap bikin kangen.

Bagi Anda yang rindu dengan aneka masakan Jepang seperti ramen, chicken katsu, sushi, hingga rice bowl yakiniku, manfaatkan lima promo menarik dari restoran khas Jepang yang telah dirangkum Suara.com berikut ini!

1. Ichiban Sushi

5 promo resoran Jepang (Instagram/ Ichiban Sushi)

Di restoran franchise ini, kita dapat menikmati sushi dengan harga terjangkau dengan rasa yang cukup menggugah selera. Jangan sampai melewatkan promo Donburi be Happy yang bisa kenyang cuma dengan Rp 25 ribu.

Promo ini tersedia dalam 4 paket happy, yakni Happy 1 Chicken Katsu Donburi plus Orange, Happy 2 Chicken Teriyaki Donburi plus Orange, Happy 3 Namazu Katsu Donburi plus Orange, dan Happy 4 Beef Teriyaki Donburi plus Orange. Berlaku di semua semua outlet Ichiban Sushi hingga 30 September 2020.

Namun, syaratnya Anda harus makan di tempat alias tidak bisa dibungkus!

2. Kimukatsu

5 promo resoran Jepang (Instagram/Kimukatsu)

Penggemar chicken katsu, jangan lewatkan promo Kimikatsu dengan potongan diskon hingga Rp 35 ribu dengan minimun pembelian Rp 100 ribu dipesan melalui Gofood. Promo ini berlaku sejak 19 Agustus hingga 29 September 2020 mendatang hanya di Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

3. Merugame Udon

5 promo resoran Jepang (Instagram/Marugame Udon)

Walau bukan diskon untuk pembelian ramen, Anda bakal mendapatkan es krim ala Merugame Udon. Cukup dengan membeli 1 Udon atau 1 Nasi (Ala Carte Reguler) Anda bisa membeli es krim vanila atau matcha seharga Rp 10 ribu. Promo ini cuma berlaku hingga 30 September 2020.

4. Sushi Tei

5 promo resoran Jepang (Instagram/ Sushi Tei)

Restoran Jepang berikutnya adalah Sushi Tei yang akan memberi Anda potongan harga Rp 50 ribu saat bertransaksi menggunakan kartu kredit dan debit BRI dengan minimal pembelian Rp 350 ribu. Promo berlaku sejak 1 September hingga 30 November 2020, hanya untuk makan di tempat, serta berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional di seluruh outlet Sushi Tei Indonesia.

5. Yoshinoya

5 promo resoran Jepang (Instagram/ Yoshinoya)

Bagi penggemar nasi yakiniku, Yoshinoya mungkin jadi restoran favorit Anda di Indonesia. Nah, sekarang lagi ada promo diskon 50 persen saat bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, dengan minimum transaksi Rp 100 ribu, maksimal potongan Rp 300 ribu.

Promo ini berlaku di restoran Yoshinoya Transpark Bintaro Tangerang, Transmart Tangerang Center, Transpark Juanda Bekasi, Transmart Cilandak Jakarta, Transmart Cempaka Putih Jakarta, Transmart Yasmin Bogor, Transmart Maguwo Yogyakarta, Transmart Setiabudi Semarang, Transmart Rungkut Surabaya, serta Transmart Sidoarjo.

Promo makanan Jepang ini juga berlaku untuk makan di tempat dengan periode 1 September hingga 31 Oktober 2020. (*Dini Afrianti Efendi)

BACA SELANJUTNYA

BATIQA Hotels Hadirkan Promo Ramadhan Sahur Gratis dan Double Date 4.4