Sabtu, 27 April 2024
Putri Lenggani : Jum'at, 03 November 2023 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Inilah beberapa film sadis dengan tema Halloween. Pertama, adalah film tentang Halloween yang dikenal sangat sadis.

Film ini pertama dirilis tahun 1978, dan terakhir dirilis tahun 2022, menceritakan tentang teror seorang pembunuh bertopeng bernama Michael Myers, dibintangi oleh Jamie Curtis.

Dia, yang di film pertamanya masih muda dan cantik, sampai sekarang sudah oma-oma ini di film terakhirnya, akhirnya berhasil membunuh Michael.

Kedua, Terrifier. Nah, badut lucu bernama The Clown ini juga menteror penduduk di malam Halloween.

Hingga saat ini, film ini sudah ada dua. Dan yang angat dinantikan adalah film ketiganya yang rencananya dirilis tahun 2024.

Yang banyak disuka dari film ini, adegan pembunuhannya. Bagi yang sudah nonton film kedua, pasti sudah tahu adegan yang paling sadis dan brutal. Moga-moga di film ketiga makin kreatif ya adegan pembunuhannya.

Ketiga, Trick or Treat yang dirilis tahun 2. Film ini terdiri dari lima cerita seram, di mana masing-masing kejadian dialami oleh orang yang berbeda.

Tapi sebenarnya terjadi di malam yang sama, di daerah yang sama. Masing-masing ceritanya menarik untuk diikutin.

Film ini sangat direkomendasikan ke kalian untuk melewati malam Halloween yang spooky.

Keempat film Scary Stories to Tell in the Dark yang dirilis tahun 2019. Film ini juga mengandung beberapa cerita seram di dalamnya.

Nah, dari semua film yang dikenal sadis, film ini yang paling enggak sadis karena ratingnya cuma PG13.

Tapi ceritanya bagus gimana. Salah satu penulis naskah film itu Guilermo del Toro menceritakan tentang manusia sawah yang creepy banget tiba-tiba bisa hidup.

Oke, guys, itulah lima referensi judul film seram dengan tema Halloween yang kalian bisa nikmati. (*)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice, Dua Pahlawan Super Bertarung