Sabtu, 04 Mei 2024
Caca Kartiwa : Sabtu, 11 November 2023 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Promtor konser band Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta, Ravel Entertainment, mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser band tersebut untuk hari kedua, Sabtu (11/11/2023) dibatalkan.

Melalui akun Instagram @ravelentertaiment, Ravel Junardy mengungkapkan hal tersebut.

"Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis" tulis akun @ravelentertaimen, dikutip Sabtu (11/11/2023)

"Dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," sambungnya.

Ravel juga menjelaskan, sebagai bentuk pertanggungjawaban, pihaknya akan memberikan refund secara proporsionaluntuk hari pertama dan full refund untuk hari kedua.

Ia juga menjelaskan bahwa detail lebih jauh mengenai hal tersebut akan diinformasikan melalui akun resmi media sosial Ravel Entertainment.

Diketahui konser BMTH di di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023) ricuh saat tampil setengah jalan.

Sempat dihentikan dengan dalih istirahat, acara kemudian dibatalkan oleh pihak panitia karena alasan masalah panggung.

Akibatnya sejumlah fans Bring Me The Horizon emosi dan membuat keributan dengan naik ke panggung hingga melakukan perusakan.

BACA SELANJUTNYA

Bakso Solo Samrat, Rekomendasi Kuliner di Daerah Tanjung Duren Jakarta