Sabtu, 27 April 2024
Caca Kartiwa : Rabu, 15 November 2023 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berbagai acara digelar di Jakarta sepanjang November 2023. Salah satu yang ditunggu adalah Konser Coldplay di Stadion Utama Bung Karno pada Rabu 15 November 2023.

Namun konser Coldplay tidak menjadi penutup event seru di Jakarta, karena ada gelaran seru lain di November 2023, antara lain:

Joyland Festival
Joyland Festival kembali menyapa Jakarta pada tahun 2023 dengan line up yang tak kalah menggoda dari tahun-tahun sebelumnya.

Event ini, yang dikelola oleh Plainsong Live, akan berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2023, di GBK Baseball Stadium Senayan.

Dengan deretan musisi seperti Interpol, Fleet Foxes, eaJ, d4vd, Maliq & D’Essentials, Mocca, Reality Club, The Panturas, Bloc Party, Benny Sings, Last Dinosaurus, CURB, Sobs, Bayangan, Yonlapa, dan banyak lagi, Joyland Festival dijamin akan membuat penonton terhibur sepanjang acara.

iKON World Tour: Take Off
Tak ketinggalan, boy band iKON akan meramaikan musik internasional dengan konser "Take Off" di Tennis Indoor Senayan pada 19 November 2023.

Meskipun Jay (Jinhwan) sedang menjalani wajib militer, lima member lainnya, yaitu Song, Bobby, DK, Ju-Ne, dan Chan, akan memastikan penonton mendapatkan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Lee Junho 1st Fanmeeting Tour – Junho The Moment
Sementara itu, Lee Junho, yang dikenal sebagai Gu Won dalam drakor "King The Land," akan mengadakan fanmeeting tour pertamanya yang bertajuk "Junho The Moment."

Fanmeeting tour ini juga akan singgah di Jakarta pada tanggal 25 November 2023, di ICE BSD Hall 5.

Bagi yang ingin bertemu langsung dengan Lee Junho, pastikan sudah memastikan kepemilikan tiket agar tidak ketinggalan momen berharga ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hotel Dekat GBK Akomodasi Saat Nonton Coldplay di Jakarta