Sabtu, 27 April 2024
Hakim : Jum'at, 17 November 2023 | 10:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Falcon Pictures dan Starvision merilis poster dan trailer resmi film Hamka & Siti Raham, yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Selain itu, diumumkan secara resmi soundtrack film Hamka & Siti Raham (Vol 2) berjudul Cintaku Untukmu yang dinyanyikan oleh Fadly berduet dengan Putri Ariani dan diaransemen oleh Dewa Budjana.

"Volume kedua dari film Buya Hamka ini lebih banyak mengedepankan hubungan antara Buya Hamka dengan Siti Raham. Bagaimana perjuangan Siti Raham dalam mendukung perjuangan Buya Hamka," kata sutradara, Fajar Bustomi.

"Di trailer ini juga terlihat bagaimana suka, duka, pahit dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham," tambahnya.

Dalam trailer berdurasi lebih dari 2 menit itu, film Hamka & Siti Raham (Vol 2) menggambarkan bagaimana perjuangan Siti Raham, yang setia mendukung Buya Hamka saat berjuang merebut kemerdekaan dan berdakwah.

Di saat Hakma putus asa bahkan karena hidup dalam penjara, Siti Raham dengan ketulusan hatinya terus mendukung sang suami.

Berkat dukungan dari Siti Raham, Hamka pun berhasil menyelesaikan tafsir Al-Azhar selama berada di dalam tahanan.

Di tengah cobaan yang menimpa mereka, rasa cinta dan hubungan harmonis antara Buya Hamka dan Siti Raham tidak pernah tergoyahkan.

"Pertama kali melihat trailernya, itu sampai sampai terbawa perasaan, air mata sampai keluar. Saya benar-benar tersentuh. Saya merasa antara lagu dengan trailernya seperti saling menguatkan," kata vokalis band Padi, Fadly selaku pengisi soundtrack film.

Sementara itu, film Hamka & Siti Raham (Vol 2) ini akan diperankan oleh sederet bintang Tanah Air, seperti Vino G. Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandy, dan Anjasmara.

Rencananya, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. 

Video Trailer Film Hamka & Siti Raham Vol 2

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Wonder Woman, Saksikan Aksi Gal Gadot di Bioskop Trans TV Malam Ini