Senin, 29 April 2024
Hakim : Kamis, 23 November 2023 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - MD Pictures bekerja sama dengan Enam Sembilan Production secara resmi merilis trailer film terbaru berjudul Ancik Dia yang Bersamaku 1995.

Bagi penggemar Dilan dan Milea, tentu saja menunggu jadwal penayangannya di bioskop. Film ini dijadwalkan tayang 11 Januari 2024.

Produser Budi Ismanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru, dan pemain yang telah memberikan dedikasinya untuk film ini.

Ia juga berharap, masyarakat dapat menyukai film yang juga merupakan sekuel dari film Dilan, dalam konferensi pers perilisan trailer di Jakarta.

"Kami berharap film ini bisa menjadi film yang disukai masyarakat, terutama para pembaca novel Ancika atau novel Dilan, novel Pidi Baiq. Mudah-mudahan lewat film ini bisa terpuaskan," kata Budi.

Ia pun mengaku, proses syuting yang dilakukan saat bulan puasa. Dikatakan Budi sebagai satu di antara tantangan bagi kru dan para pemain.

Sementara itu, sang sutradara Benni Setiawan mengatakan, film yang merupakan adaptasi dari novel populer Pidi Baiq ini merupakan tantangan baginya.

Sebab, harus membuat sesuatu yang berbeda dari tiga sekuel film Dilan sebelumnya. Ia juga berharap dapat menyamai kesuksesan film Dilan sebelumnya yang cukup menarik minat banyak penonton saat itu.

Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 ini bercerita tentang Dilan yang sudah memasuki bangku perkuliahan, bertemu dengan sosok Ancika, siswa SMA yang memiliki sifat cuek, dan tidak tertarik dengan Dilan.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat. Tetapi, tidak tampak kejelasan dari hubungan mereka.

Dilan pun diceritakan juga masih menyimpan masa lalu bersama kekasih terdahulunya, yakni Milea.

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang juga kerap mengadaptasi film dari novel, seperti Sepatu Dahlan, dan Toba Dreams.

Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Dilan, Azizi Asadel atau Zee JKT48 sebagai Ancika.

Selain itu, ada juga Shania Gracia JKT48, Ira Wibowo, Ratu Rafa, Muhammad Ariefarandika, Dito Darmawan, Mathias Muchus dan lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Film Aksi 13 Bom Di Jakarta Angkat Kisah Nyata Cikal Bakal Kekacauan di Ibukota