Sabtu, 27 April 2024
Caca Kartiwa : Jum'at, 24 November 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Duo legendaris asal Australia, Air Supply, akan kembali meramaikan panggung musik di Indonesia dengan menggelar konser di Esutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah, pada 1 Desember 2023.

Konser yang diberi nama 'The Lost In Love Experience' ini diselenggarakan oleh M Entertainment.

James Louis, pendiri M Entertainment, menyampaikan kegembiraannya dapat menghadirkan Air Supply kembali ke Indonesia.

Meskipun bukan kali pertama, James merasa antusias menggelar konser musik band legendaris ini di kota Solo.

"Kami sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di kota Solo," ujar James dalam konferensi pers di Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Dengan jumlah penduduk yang besar dan banyaknya penggemar Graham Russell dan Russell Hitchcock di Solo, James berkomitmen menyajikan pertunjukan matang dengan konsep yang baik agar penonton dapat menikmati dan bernyanyi bersama Air Supply.

Arden Wiebowo, Co Founder M Entertainment dan Project Director sekaligus gitaris band Tiket, juga menyatakan kebanggaannya dapat mengajak Air Supply untuk konser di Indonesia.

Meskipun baru di dunia konser, M Entertainment memiliki pengalaman yang cukup lama di dunia showbiz.

"Tapi di dunia showbiz kita lumayan lama ya. Jadi Air Supply itu menjadi gerbang pertama kita untuk IP pertama kita In concert, semoga akan ada ke depannya lagi ya," jelas Arden Wiebowo.

Dalam konser 'The Lost In Love Experience', M Entertainment tidak hanya menghadirkan Air Supply, tetapi juga menampilkan Brisia Jodie sebagai pembuka konser.

Brisia Jodie direncanakan akan menyanyikan lima hits terbaiknya sebelum duo legendaris tersebut tampil.

Air Supply berdiri di Melbourne, Australia, pada tahun 1975, dibentuk oleh Brit Graham Russell (vokal, gitar) dan Australia Russell Hitchcock (vokal).

Musik mereka telah menjadi ikon dari masa kecil dan remaja bagi generasi saat ini.

Lagu-lagu hits mereka dikenal luas di seluruh dunia, terutama delapan lagu puncak yang mendominasi tangga lagu US Billboard Hot 100 selama berpekan-pekan pada era mereka.

Lagu-lagu tersebut meliputi "Goodbye", "Lost in Love", "All Out of Love", "The One That You Love", "Here I Am", "Sweet Dreams", "Even the Nights Are Better", dan "Making Love Out of Nothing at All."

M Entertainment menyiapkan tujuh ribu tiket konser Air Supply dengan tujuh kategori, termasuk Festival, Wings 1 (Lantai 2), Wings II (Lantai 3), Center 1 (Lantai 2), Center II (Lantai 3), VIP, dan VVIP.

Harga tiket berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 3 juta untuk kategori paling mahal.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Mistis Sendang Lele, Objek Wisata di Sukoharjo yang Bikin Merinding