Minggu, 28 April 2024
Yulia Asqia Putri : Minggu, 17 Desember 2023 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Inilah sinopsi drama Korea Sweet Home season 2, kali ini lebih menarik lantaran adegannya lebih seru dari season pertama.

Drama Sweet Home season 2 telah tayang di Netflix, pasti kalian para pecinta drama sudah gak sabar kan menunggu hampir 3 tahun lamanya sejak penayangan musim pertamanya pada 2020, Sweet Home season 2 ini kembali hadir pada 1 Desember 2023. 

Drama yang dibintangi Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, dan Go Min-si dan lainnya, drama ini bergenre fantasi thriller, yang merupakan Drama Korea yang diadaptasi dari cerita webtoon terkenal karya Youngchan Hwang.

Drakor Sweet Home season 2 ini tayang dengan delapan episode yang melanjutkan kisah yang terhenti di season pertama, dimana para penghuni apartemen yang berhasil selamat menuju stadion yang diketahui sebagai tempat yang aman bagi para korban.

Di season kali ini menceritakan bagaiamana para penduduk berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Apartement Green Home.

Di tempat itu, mereka bertemu dengan The Crow Platoon, unit militer khusus menangani masalah monster. Wabah tersebut sudah menyebar hingga ke seluruh dunia, dan beberapa orang lainnya masih mencari vaksin untuk menghentikannya.

Hyun-su yang diperankan oleh Song Kang terpisah dari kelompoknya justru menemukan tempat penelitian vaksin yang terletak di Bamseom, Emergency Management Bureau. Ia berharap dapat menemukan jalan keluar dari kondisinya yang setengah manusia dan setengah monster, dan mengakhiri bencana ini.

Dalam adegan ini pula area badan Song Kang jadi sorotan penonton lantaran terekspose pantat aktor tampan tersebut saat melakoni peran semagai setengah manusia dan Monster.

Pada babak baru ini, para pemain utama dari season pertama akan kembali tampil bersama beberapa nama baru. (*)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Wonder Woman, Saksikan Aksi Gal Gadot di Bioskop Trans TV Malam Ini