Minggu, 28 April 2024
Hakim : Kamis, 21 Desember 2023 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Film aksi thriller Anna akan tayang dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini, Kamis (21/12/2023) pukul 23.00 WIB.

Tayang tahun 2019, film Anna disutradarai oleh Lucc Besson yang terkenal melalui Lucy (2014), dan Taken 3 (2014).

Diramaikan oleh aktor asal Rusia bernama Sasha Luss, yang bermain bersama aktor kenamaan Hollywood, Luke Evan, Cillian Murphy, serta Helen Mirren.

Sinopsis Anna

Ceritanya berfokus pada Anna, seorang perempuan korban KDRT oleh kekasihnya yang berusaha lari, dan bergabung dengan agen mata-mata Rusia, KGB.

Hingga akhirnya, Anna bertemu dengan Alex Tchenkov dan dibantu menjadi agen dari KGB, Anna pun memulai kehidupan baru sebagai seorang pembunuh handal.

Setelah lima tahun dalam lingkaran politik KGB yang penuh pembunuhan membuat Anna kembali ingin keluar.

Namun, atasannya Vassiliev tidak membiarkan agen cantik dan mematikannya untuk meninggalkan organisasi. Bagi Vassiliev agen KGB hanya berhenti ketika terbunuh.

Anna akhirnya bertemu dengan seorang agen CIA yang menjanjikan keluar dari KGB dengan cara membunuh Vassiliev, yang dianggap menjadi penghalang jalan damai antara CIA dan KGB.

Anna pun yang berambisi keluar menyetujuinya dan dibantu dengan Olga seorang senior KGB, yang ingin menduduki posisi kepala baru.

Namun, ternyata menjadi agen ganda malah membuat Anna kesulitan. Apalagi, intrik politik para pemimpin KGB, dan CIA yang banyak menumbalkan pasukan mereka.

Lalu, bagaimana Anna keluar dari lingkaran yang menyulitkan hidupnya? saksikan di bioskop Trans TV.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Golden Job: Kelima Saudara Angkat Kompak Menjadi Perampok