Sabtu, 27 April 2024
Hakim : Minggu, 24 Desember 2023 | 19:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergenre thriller disutradarai oleh Neil Marshall.

Hellboy dibintangi sejumlah artis ternama, seperti David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Sinopsis Hellboy

Cerita dimulai saat Hellboy dipanggil ke Inggris untuk melawan seorang penyihir jahat bernama Nimue, yang juga dikenal sebagai Blood Queen.

Nimue yang telah dibuang oleh Raja Arthur pada abad ke-6, berencana membalaskan dendamnya, dan menyebabkan kehancuran di dunia.

Hellboy dibawa kembali ke B.P.R.D di Colorado. Dia ditugaskan oleh pemimpin B.P.R.D, Trevor Bruttenholm, ayah angkat manusianya, untuk membantu Klub Osiris dalam berburu tiga raksasa di Inggris Raya.

Selama perburuan, Hellboy dikhianati dan hampir dibunuh oleh para pemburu sebelum mereka disergap oleh para raksasa.

Hellboy pun berkelahi dan membunuh para raksasa sampai dia pingsan karena kelelahan. Beruntungnya, ia diselamatkan oleh seorang wanita muda.

Wanita itu bernama Alice Monaghan, yang pernah dia selamatkan dari peri saat masih bayi.

Dengan bantuan teman-teman yang setia, satu di antara Alice, Hellboy harus berjuang dengan jiwanya, mencegah seorang penyihir dibangkitkan untuk menaklukan dunia.

Akan tetapi, Hellboy juga harus mengatasi konflik internalnya sendiri, karena dia merasa terbelah antara sisi manusianya dan sisi setannya.

Pada saat yang sama, dia harus menemukan cara untuk mengatasi kekuatan besar yang dimiliki oleh Blood Queen sebelum dia dapat menghancurkan dunia.

Saksikan film Hellboy di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. 

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Golden Job: Kelima Saudara Angkat Kompak Menjadi Perampok