Sabtu, 27 April 2024
Hakim : Selasa, 26 Desember 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB.

Film ini bergenre fiction yang dirilis tahun 2020, dan disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Dibintangi beberapa artis ternama, seperti Gerard Butler, Morena Baccarin, Scott Glenn, dan Roger Dale Flood.

Sinopsis Greenland

Jhon Garrity berprofesi sebagai Arsitek tekun dan handal yang populer di kotanya. Kesibukan dalam bekerja membuat Jhon sering mengabaikan istri serta anaknya.

Sehingga, ia memutuskan untuk pulang agar bisa memperbaiki hubungannya dengan keluarga. Jhon sering kali terlibat konflik dengan sang istri, hal ini membuat ia merasa bersalah dan berusaha menebusnya dengan merayakan ulang tahun sang anak.

Jhon pun bersama anaknya, Clayton pergi ke sebuah supermarket untuk berbelanja keperluan di rumah.

Namun, sesampainya di sana mereka malah disambut dengan sebuah kejadian aneh. Mereka melihat angkatan udara melakukan manuver gerakan, dan mereka pun bergegas pulang.

Ketika pesta sedang berlangsung, Jhon mendapatkan pesan melalui pengumuman di televisi bahwa ia beserta keluarganya adalah orang yang terpilih.

Ya, Jhon dan keluarga terpilih untuk meninggalkan bumi demi menghindari kiamat komet berbahaya yang akan menghanguskan bumi beserta isinya.

Keadaan pun semakin mencekam ketika Jhon dan keluarga harus meninggalkan tetangga terdekat mereka, karena tidak dipilih. Mereka pun berat hati harus meninggalkan tetangganya.

Perjalanan keluarga Jhon dimulai dengan tujuan bandara, akan tetapi keadaan yang semakin kacau tidak terkendali menyebabkan akses jalan menuju bandara macet total.

Dengan terpaksa Jhon dan keluarga pun harus berlari meninggalkan mobil mereka agar bisa mengejar waktu yang tidak tersisa banyak.

Sesampainya di bandara keadaan semakin tidak terkendali, banyak masyarakat yang ingin ikut sebagai orang terpilih, tetapi sayang mereka tidak mempunyai kode akses untuk memasuki bandara.

Setelah Jhon beserta anak dan istrinya masuk di bandara, tiba-tiba sang anak mengalami drop akibat dari penyakit diabetes yang ia derita.

Jhon dan istrinya baru menyadari bahwa obat insulin milik anaknya tertinggal di mobil. Jhon lalu memberanikan diri untuk kembali ke tempat mobil mereka.

Ketika Jhon sudah kembali ke bandara tiba-tiba ia tidak bisa menemukan keluarganya. Ia kehilangan kontak mereka.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Wonder Woman, Saksikan Aksi Gal Gadot di Bioskop Trans TV Malam Ini