Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito : Selasa, 17 Juli 2018 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kafe vintage di Jogja tentu menjadi salah satu daya tarik wisata, khususnya wisata kuliner. Apalagi kafe vintage yang punya spot-spot foto yang instagramable.

Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini Instagram menjadi media sosial yang berkembang dengan pesat. Media sosial ini juga turut mempengaruhi pilihan destinasi wisata, tidak terkecuali destinasi wisata kuliner termasuk restoran dan kafe.

Spot foto Instagramable pun coba dibuat untuk menarik minat para pengguna Instagram ini, tidak terkecuali kafe-kafe dengan tema vintage di Jogja.

Lantas, di mana ya kafe vintage di Jogja yang Instagramable? Berikut diantaranya!

Brick Cafe

Kafe Vintage di Jogja yang Instagramable instagram.com/@cafebrickjogja

Brick Cafe menjadi salah satu kafe vintage di Jogja yang Instagramable. Kafe ini berada di Jl. Damai No. 6, Palagan, Yogyakarta.

Spot foto Instagramable di Brick Cafe meliputi teras depan cafe dan sepanjang koridor jalan di samping cafe yang kental dengan nuansa vintage seakan membuatmu seperti sedang di Negeri Ratu Elizabeth.

Epic Coffee

Kafe Vintage di Jogja yang Instagramable instagram.com/@epic_coffee

Kafe dengan tema vintage di Jogja yang punya spot foto Instagramable lainnya adalah Epic Coffee. Restoran ini ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29.

Di sini kamu bisa pilih ruangan indoor maupun outdoor. Di bagian outdoor kamu bisa duduk di bangku tengah taman yang Instagramable banget. Sementara di indoor terdapat furnitur klasik yang menambah kesan vintage coffeeshop.

Roaster and Bear

Kafe Vintage di Jogja yang Instagramable instagram.com/@roasterandbear

Kafe dengan tema vintage di Jogja yang punya spot foto Instagramable lainnya adalah Roaster and Bear. Kafe ini terletak di Jl. Mangkubumi 52, Yogyakarta.

Di sini kamu akan menemukan banyak aksesoris boneka teddy bear di berbagai sudut Roaster and Bear.

Selain itu kafe ini memiliki berbagai pernik bernuansa vintage seperti diantaranya tempat duduk dari bahan kayu, pigura-pigura foto, dan dinding kafe yang berwarna putih yang klasik.

Uncle's Kitchen

Kafe Vintage di Jogja yang Instagramable instagram.com/@unclekitchenid

Selain itu ada juga Uncle's Kitchen yang menjadi kafe vintage di Jogja. Tempat wisata kuliner Jogja ini ada di Jl. Lempongsari Raya No. 7B, Yogyakarta.

Uncle's Kitchen hadir dengan konsep retro yang unik dan eye catching. Kamu akan menjumpai ornamen retro seperti vespa, rak, sepeda fixie, dan berbagai furnitur retro di sini.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Artikel ini sudah dimuat di Hitekno.com dengan judul: Update Feeds Makin Kece dengan Spot Foto Instagram-able di Jogja

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner