Minggu, 28 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari : Jum'at, 20 Juli 2018 | 12:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kamu hobi banget sama segala sesuatu yang berbau Bollywood? Buat teman-teman yang tinggal atau sedang liburan di Yogyakarta, kalian wajib cobain restoran India yang satu ini.

Taj Indian Kitchen merupakan salah satu restoran di Yogyakarta yang punya banyak menu khas India. Beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No.103, kamu bisa menikmati menu-menu lezat ala Bollywood di sini.

Nggak cuma makanan dan minuman, suasana di Taj Indian Kitchen ini bakal bikin kamu serasa berada dalam film India lho. Untuk kalian pecinta masakan yang kaya akan rempah-rempah, restoran ini juga bisa jadi referensi yang oke buat kamu cobain.

Taj Indian Kitchen Yogyakarta/Instagram @tajindiankitchen.


Mulai dari camilan sampai makanan berat yang mengenyangkan,  semuanya ada di sini. Dibuka sejak  2016, setiap akhir pekan restoran khas India ini selalu ramai didatangi pengunjung maupun wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Salah satu menu khas India yang jadi andalan Taj Indian Kitchen ini adalah Nasi Biryani dan Half Chiken Tandori. Di sini kamu juga bisa mencicipi menu Chiken Tikka kesukaan Shahrukh Khan lho.

Taj Indian Kitchen Yogyakarta/Instagram @tajindiankitchen.

Uniknya lagi, restoran ini punya Bar and Lounge di lantai 2. Setiap hari Senin hingga Sabtu, biasanya pengunjung Taj Indian Kitchen akan dihibur dengan live mucic DJ di sini. Untuk restorannya sendiri Taj Indian Kitchen buka dari pukul 11.30-24.00 WIB. Sedangkan untuk Bar and Lounge, Taj Indian Kitchen buka mulai pukul 20.00-03.00 pagi.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Resep Autentik Sate Klatak Yogyakarta