Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Senin, 23 Juli 2018 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pondok Makan Pelem Golek merupakan salah satu restoran di Jogja dengan makanan yang enak dan pilihan menu yang banyak. Restoran ini bisa jadi rekomendasi restoran keluarga Jogja.

Pondok Makan Pelem Golek berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM.7 No.99, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Pondok Makan Pelem Golek memiliki tempat yang luas, jadi cocok untuk kamu yang mau makan bareng keluarga atau teman-teman.

Guideku.com memiliki kesempatan untuk review Pondok Makan Pelem Golek, salah satu restoran keluarga di Jogja yang juga cocok untuk lokasi acara makan bersama rombongan.

Suasana Pondok Makan Pelem Golek Jogja

Pondok Makan Pelem Golek facebook.com/Pondok Makan Pelem Golek

Pondok Makan Pelem Golek tidak susah untuk kamu temukan. Lokasinya berada tepat di tepi jalan Palagan Tentara Pelajar, salah satu ruas jalan yang ramai di Jogja, sehingga tidak perlu masuk-masuk gang.

Pondok Makan Pelem Golek juga memiliki area parkir yang luas, jadi nggak perlu khawatir kehabisan tempat parkir kendaraan. Meski begitu, sebaiknya kamu reservasi dulu kalau mau datang ke sini bersama rombongan.

Ada beragam pilihan area makan di Pondok Makan Pelem Golek, salah satu yang paling favorit adalah di area gazebo yang berada di tepi sungai.

Lingkungannya yang asri dengan banyak tanaman dan ditambah lagi dengan suara gemericik air sungai tentu suasana makan yang santai semakin asyik.

Cara menuju Pondok Makan Pelem Golek Jogja
Untuk menuju Pondok Makan Pelem Golek, kamu bisa naik kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk transportasi publik seperti bus Trans Jogja tidak melalui jalan ini.

Misalnya kamu dari Stasiun Tugu, kamu bisa menuju Pondok Makan Pelem Golek lewat jalan Magelang. Dari jalan Magelang menuju ke Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Di perempatan Monjali ambil arah ke utara yakni ke Jalan Palagan Tentara Pelajar. Pondok Makan Pelem Golek ada di utara Hotel Hyatt.

Rute menuju Pondok Makan Pelem Golek Jogja

Daftar menu Pondok Makan Pelem Golek Jogja

Pondok Makan Pelem Golek facebook.com/Pondok Makan Pelem Golek

Ada banyak pilihan menu di Pondok Makan Pelem Golek Jogja. Beberapa diantaranya adalah Gurame Tabur Permata, Udang Bago Saus Lada Hitam, dan masih banyak lagi. Menu makanan favoritku di Pondok Makan Pelem Golek ada Kwe Bakar Bumbu Jimbaran.

Sedangkan menu minuman di Pondok Makan Pelem Golek antara lain ada aneka jus, es kelapa muda, dan Es Singapore.

Harga makanan dan minuman di Pondok Makan Pelem Golek Jogja
Harga makanan di Pondok Makan Pelem Golek rata-rata mulai dari Rp 35 ribu. Harga minuman di Pondok Makan Pelem Golek rata-rata mulai dari Rp 15 ribu.

Itu dia review singkat Pondok Makan Pelem Golek, salah satu rekomendasi restoran keluarga di Jogja.

Pondok Makan Pelem Golek
Alamat : Jalan Palagan Tentara Pelajar KM.7 No.99, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Harga : mulai dari Rp 35 ribu
Jam buka : mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam
No. Telp : (0274) 867676

Harga dan informasi lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Jiwajawi, Restoran dengan Suasana Hutan di Bantul Yogyakarta