Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 03 November 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kita semua tahu betapa susahnya persyaratan untuk mendapat beasiswa. Namun, lain halnya dengan bayi beruntung yang baru saja mendapat beasiswa dari KFC ini.

Kisah bayi perempuan tersebut dimulai saat KFC mengadakan kontes memberi nama dalam rangka melestarikan nama Colonel Sanders, pendiri KFC yang meninggal tahun 1980 silam.

Colonel Sanders sendiri memiliki nama lengkap Colonel Harland Sanders, di mana Harland merupakan nama baptisnya sebagai orang Kristen.

Dalam kontes ini, KFC menyatakan bahwa bayi pertama yang dinamai dengan nama ''Harland'' dan lahir pada 9 September akan mendapat hadiah berupa beasiswa.

Pemenang Kontes Memberi Nama KFC (twitter.com/kfc)

Tanggal 9 September dipilih karena hari itu merupakan tanggal kelahiran Colonel Sanders, tepatnya pada 9 September 1890.

Bayi perempuan yang beruntung ini diberi nama ''Harland Rose'' oleh orangtuanya dan dinyatakan sebagai pemenang dalam kontes memberi nama KFC.

Sebagai pemenang, Harland Rose akan mendapat hadiah sebesar 11.000 dolar atau sekitar Rp 166 juta.

Tak lupa, KFC pun mengumumkan kabar gembira pemberian beasiswa kepada Harland Rose di laman twitter mereka dengan cuitan: ''Saya bahagia mengumumkan bahwa Kontes Memberi Nama Harland Untuk Bayi telah dimenangkan oleh si kecil Harland Rose.''

Wah, selamat ya buat dek Harland! Semoga beasiswa dari KFC-nya bisa berguna nanti!

BACA SELANJUTNYA

Mantap! Nassar Kolaborasi Bareng KFC, Video Jogetnya Jadi Sorotan