Selasa, 30 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 27 November 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penjual seksi di Indonesia cukup banyak, ada penjual dawet ireng cantik, sampai penjual getuk cantik. Nggak mau kalah, ada juga nih penjual mie ayam seksi.

Tapi penjual mie ayam seksi ini berasal dari Taiwan, bernama Ka.

Dengan gaya yang manis dan manja, Ka berhasil menarik perhatian banyak penikmat mie ayam.

Foto penjual mie ayam seksi ini juga beredar viral di media sosial. Banyak netizen yang membandingkan Ka dengan para personel idol group atau girlband.

Penjual Mie Ayam Seksi. (facebook.com)

Alih-alih bernyanyi dan menari di atas panggung, Ka lebih memilih jualan mie ayam pakai gerobak di pinggir jalan. Begitu kata netizen.

Meskipun jualan mie ayam di pinggir jalan, bukan berarti Ka tidak memperhatikan penampilan. Justru di beberapa foto yang viral di media sosial, Ka terlihat sangat manis dengan balutan dress mini lengkap dengan gaya rambut dikucir.

Dilansir Guideku.com dari Soranews, para pengunjung lapak mie ayam yang penjualnya seksi ini mengaku mie ayam Ka sangat nikmat, dan cocok dimakan pas lagi laper-lapernya, bikin ngiler, katanya.

Jika kamu mau ketemu penjual mie ayam seksi ini, kamu bisa kunjungi lapaknya di Wenhua Road di Taiwan's Chiayi City. Bukanya dari jam 7 pagi sampai jam 10 siang.

Sumber foto: Facebook

BACA SELANJUTNYA

Viral! Resep Es Teh Solo, Segar Banget! Buruan Coba