Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Rabu, 19 Desember 2018 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang lelaki berusia 23 tahun, Anthony Gallagher, sukses membuat petugas gerai makanan cepat saji McDonalds geleng-geleng kepala dan menelepon polisi.

Bagaimana tidak, Gallagher diketahui datang ke McDonalds dan awalnya berniat untuk memesan makanan lewat drive-thru pada pukul 1:45 pagi waktu setempat.

Sayangnya, lelaki ini tidak punya uang. Bukannya membayar saat diminta, Gallagher malah hendak melakukan barter mariyuana dengan makanan yang dibelinya.

''Ketika dia diberitahu jumlah yang harus dibayar, dia malah mengeluarkan plastik bening berisi dedaunan hijau dan menawarkan mariyuana tersebut sebagai ganti makanan yang dipesannya,'' begitu kata laporan polisi.

Ilustrasi Mariyuana (Pixabay/Wild0ne)

Mendapati tamu macam Gallagher, sang manajer toko pun lekas menelepon 911 sementara mobil Gallagher sempat parkir di tempat lain sejenak.

Namun, pada pukul 2:05, Gallagher kembali ke area drive-thru dan berhasil diamankan. Sebagai tambahan, Gallagher juga diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Tak heran, Gallagher pun bersikeras bahwa insiden barter mariyuana dengan makanan cepat saji di McDonalds tersebut hanyalah candaan yang dibuatnya semata.

Meski begitu, sudah jelas bahwa pihak McDonalds dan kepolisian setempat tidak menganggap candaan Gallagher itu sebagai sesuatu yang lucu.

BACA SELANJUTNYA

Batal Puasa Gegara Lihat Iklan, wanita Ini Tuntut McDonald's Rp200 Ribu