Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 29 Desember 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Siapa pun pasti ingin diperhatikan saat sedang makan bersama pacar. Maka, tak heran jika gadis satu ini pun merasa kesal saat tahu dia diabaikan pacarnya.

Seperti dilansir dari Nextshark, pasangan asal Cina ini awalnya terlihat hendak menikmati hot pot bersama. Namun, bukannya makan, si lelaki malah sibuk main handphone di restoran.

Hal ini pun tentu membuat sang gadis kesal karena merasa diabaikan. Merasa tidak terima, gadis ini pun bangkit berdiri dan mulai memarahi pacarnya.

Melalui rekaman video yang kini tengah menjadi viral di media sosial, terlihat kalau lelaki tersebut masih tetap memegang dan memainkan ponselnya meski sang kekasih marah-marah.

Handphone Masuk Panci Hot pot (youtube.com/China Vientiane)

Hal ini tentu membuat sang gadis makin emosi. Apalagi, lelaki tersebut tampak tidak merasa bersalah dan terus memegang handphonenya sambil makan.

BACA JUGA: Saksi Tsunami Selat Sunda : Aku dan Calon Suamiku Terjebak di Pantai Carita

Barangkali karena terlalu jengkel, sang gadis pun akhirnya nekat melakukan tindakan tak terkira. Handphone si pacar direbutnya, lantas dimasukkan ke dalam panci hot pot yang masih panas.

Setelah itu, tanpa basa-basi, si gadis pun langsung berjalan pergi dan keluar dari restoran.

Handphone Masuk Panci Hot pot (youtube.com/China Vientiane)

Sementara kekasihnya pergi, lelaki ini pun panik melihat handphone kesayangannya masuk ke dalam panci hot pot. Ya, bukannya mengejar sang kekasih, lelaki ini malah sibuk berusaha menyelamatkan handphonenya.

Untung saja, dengan bantuan seorang pelayan, handphone lelaki itu berhasil diangkat dari panci hot pot.

BACA JUGA: Kesaksian Korban Tsunami Selat Sunda : Tuhan Ini Pasti Mimpi kan?

Meski begitu, melihat kondisi handphone yang dilumuri saus pekat, diragukan jika handphone ini masih dapat berfungsi baik.

Tak hanya kehilangan handphone, lelaki ini pun harus rela ketiban apes kehilangan pacarnya gara-gara main handphone di restoran.

Hayo, kamu termasuk tipe pacar yang seperti lelaki ini bukan, nih?

BACA SELANJUTNYA

Duh Geli! Lagi Asyik Makan Cokelat Wanita Ini Malah Dapet Kejutan