Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Selasa, 01 Januari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pacaran?

Berita tersebut diketahui lewat foto kencan artis yang dirilis oleh media Dispatch.

Meski begitu, kabar pacaran ini belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi masing-masing, yaitu SM Entertainment dan YG Entertainment.

Namun, terlepas dari benar atau tidaknya kabar pacaran tersebut, banyak yang bertanya-tanya apakah Kai EXO dan Jennie BLACKPINK melakukan pendekatan lewat Sandwich Inkigayo.

FYI, sandwich Inkigayo merupakan sandwich yang dijual di kantin stasiun TV SBS dan dapat dibeli para artis ini saat mereka melakukan pertunjukan musik Inkigayo setiap minggunya.

Sandwich Inkigayo (instagram.com/rach219)

Melansir dari Soompi, pada episode 27 Desember lalu di acara TV Korea "We Will Channel You", Seungri BIGBANG berbagi rahasia cara bertukar nomor saat mereka tertarik berkencan dengan seseorang artis lainnya.

Seungri BIGBANG berkata bahwa sandwich Inkigayo dapat digunakan untuk bertukar nomor antar artis.

BACA JUGA: Bikin Hati Jadi Adem, Begini 5 Gaya Liburan Ayana Moon

''Kamu pasti tahu jika sandwichnya dibungkus plastik dan kadang mereka akan membuka satu sisi pembungkusnya untuk menyisipkan nomor dan memberikannya pada satu sama lain,'' ucap Seungri dalam acara ''We Will Channel You'' yang ditayangkan SBS.

Tak heran, banyak orang pun penasaran apakah benar sandwich Inkigayo inilah yang menjadi 'mak comblang' Kai EXO dan Jennie BLACKPINK.

Kalau menurutmu bagaimana, guys?

BACA SELANJUTNYA

Dijamin Mirip! Ini Resep Sandwich ala Subway, Cocok Buat Teman Nonton Film