Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito : Minggu, 20 Januari 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ohio State University belum lama ini membuat inovasi terbaru. Kini, semua mahasiswa dapat merasakan seloyang pizza hanya dengan satu sentuhan tombol melalui mesin ATM.

ATM Pizza tersebut mencuri perhatian dan minat seluruh warga kampus untuk merasakan langsung pizza hangat yang disajikan dari mesin yang sejatinya untuk mengambil uang ini.

Dilansir dari Geek.com, pizza tersebut sebenarnya dibuat oleh staf kantin yang kemudian menyimpannya di lemari pendingin. Saat ada orang yang memilih pizzanya di ATM, maka oven internal ATM akan memasak pizza itu hingga matang sempurna dalam hitungan tiga hingga empat menit.

"Kami memasang ATM pizza tanpa publisitas dan tanpa media sosial," tutur Dave Isaacs dari Communications for Office of Student Life.

"Hanya sebuah tanda di asrama yang bertuliskan, 'ATM pizza lewat sini' dan penunjuka arah. Kami menjual 400 pizza di minggu pertama." lanjut dia.

"Ukurannya sempurna jika Anda mencoba melakukannya (menggunakan ATM Pizza)," kata salah satu mahasiswa.

Kekinian, ATM Pizza buka mulai pukul 11 pagi sampai 8 malam waktu setempat. Meski begitu, semua mahasiswa menginginkan operasi ATM Pizza bisa diperpanjang atau bahkan non-stop 24 jam.

Wajar sih, biasanya kalau udah malem emang jadi gampang lapar, apalagi mahasiswa yang sering begadang ngerjain tugas semalam suntuk.

SUARA.com/Dian Kusumo Hapsari

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Curhat Kaget Temukan Hal Ini di Kemasan Pizza