Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Jum'at, 25 Januari 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nasib sial menimpa pasangan suami istri yang awalnya hanya berniat untuk membeli udang segar dan mengolahnya menjadi masakan.

Bukannya bisa menikmati udang yang sudah dibeli, pasangan ini malah harus berakhir lapor ke polisi karena menemukan sesuatu yang mencurigakan pada udang mereka.

Seperti dilansir Guideku.com dari feedytv, pasangan suami istri yang tak disebutkan namanya ini mendapati bahwa udang yang mereka beli memiliki ketidakwajaran.

Hal itu ditemukan sang suami saat dia sedang membersihkan kepala udang yang dirasa terlalu lunak dan berwarna keputihan.

Ilustrasi Udang Segar (Pixabay/Viclinst90)

Merasa curiga akan penemuan suaminya tersebut, sang istri pun lekas mencari informasi di internet dan menemukan hal mengejutkan.

Rupanya, demi mendapatkan udang yang terlihat lebih gemuk dan besar, si penjual telah menyuntik udang-udang tersebut dengan gelatin.

Gelatin yang kemudian membentuk jelly tersebut membuat udang-udang yang dijual menjadi lebih berat dan mahal.

Akibat insiden penipuan tersebut, pasangan suami istri ini pun batal memakan udang yang sudah mereka beli dan lekas melaporkan si penjual ke polisi.

Di sisi lain, mereka juga mengingatkan orang-orang lainnya agar lebih berhati-hati saat membeli dan memilih udang di pasar.

BACA SELANJUTNYA

Anti Gagal, Simal Resep Udang Saus Telur Asin ala Restoran Berikut Ini