Rabu, 01 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menjadikan serangga sebagai makanan memang bukan hal baru, terutama di negara-negara Asia. Namun, apa yang dilakukan lelaki Jepang satu ini pasti bakal sukses membuatmu geleng-geleng kepala.

Seperti dikutip dari laman Asia One, lelaki berusia 25 tahun yang bernama Yuta Shinohara ini mengatakan bahwa dia sudah terbiasa makan serangga sejak kecil.

Saking terbiasanya, Yuta kerap memadukan aneka serangga dengan makanan yang dia santap seperti kue, ramen, hingga alkohol.

Namun, kecintaan Yuta tidak berhenti sampai di sana saja. Saking cintanya dengan serangga, Yuta bahkan sampai memiliki seekor kecoa sebagai kekasih!

Lisa, Kecoa Peliharaan Yuta Shinohara (instagram.com/y.shino.earth)

Dikatakan, kecoa tersebut dibeli Yuta dari Afrika dan dinamai Lisa. Yuta dan Lisa sempat berpacaran selama setahun. Selama itu pula, Yuta mengaku jika hubungan mereka bersifat platonis dan bukan seksual.

Meski demikian, Yuta juga mengakui jika terkadang dia bermimpi bisa melakukan hubungan intim dengan Lisa.

Sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama karena Lisa mati tidak lama setelah mereka berkencan. Enggan berpisah, Yuta pun memutuskan untuk memakan Lisa.

''Jadi, sekarang Lisa hidup di hatiku dan akan terus hidup sebagai bagian dari diriku,'' kata Yuta. Tak hanya itu, lelaki ini juga menyatakan bahwa si kecoa adalah cinta pertamanya.

Duh, suka makan serangga boleh, tapi jangan berlebihan juga sampai seperti ini ya!

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi 5 Negara Ideal untuk Liburan Akhir Tahun para Introvert