Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito : Kamis, 31 Januari 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Masih belum tahu rayakan Tahun Baru Imlek di mana? Nggak usah bingung, mending ke Royal Ambarrukmo Yogyakarta aja!

Tepatnya di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, kamu bisa menikmati makan malam eksklusif penuh nuansa oriental pada perayaan Tahun Baru Imlek.

Mengusung tema 'Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner', selain makan malam reuni keluarga besar serta kerabat atau kolega, kamu juga bisa merasakan pengalaman kuliner tak terlupakan yang dipadukan dengan hiburan-hiburan menarik.

Di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, terdapat pula hiburan live music lagu-lagu Mandarin, atraksi dan interaksi Barongsai, sesi door prize pohon Angpau, hingga pojok pembaca keberuntungan di tahun Babi Tanah.

Fresh King Prawn Szechuan Sauce. (Royal Ambarrukmo Yogyakarta)

Menu yang dihidangkan pun istimewa. Makanan pembuka ada 'Mongolian Beef Salad', 'Prawn Mayo Crunchy with Yam' dan 'Cantonese Turnip Cake' serta pojok Dim Sum seperti 'Four Seasons Happiness' dan 'Assorted Steamed Bun' yang tentu saja sudah dirindukan semua yang menyukai cita rasa khas oriental asli.

Lalu ada sup istimewa yang dibuat khusus oleh tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta antara lain 'Xia Long Bao dengan Kerang Laut dan Udang', 'Sup Bibir Ikan dengan Kepiting' serta 'Sup Ayam Herbal Cina'.

BACA JUGA: Royal Ambarrukmo Yogyakarta Raih 3 Penghargaan di ITTA 2018/2019

Jangan lewatkan pula untuk mencicipi sajian nikmat dengan filosofi keberuntungan setiap Tahun Baru Imlek yaitu 'Mie Panjang Umur', 'Tim Ikan Laut', 'Yu Sheng Salmon' serta 'Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin' akan menjadi pelengkap santap malam elegan dengan kapasitas 300 orang ini.

"Pada malam tahun baru Imlek besok, menu yang kami sajikan adalah kesemuanya kelas premium. Salah satunya yang menjadi pilihan terbaik untuk dinikmati adalah 'Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin' yang sedari ratusan tahun telah menjadi tradisi mewah di negeri Cina," kata Chinese Culinary Chef Remon Manik.

BACA JUGA: Wisata Kuliner di The Royal Restaurant, Wajib Coba Sop Buntutnya!

"Selain khasiatnya yang dikenal luas sebagai sumber kolagen, penambah stamina dan sifatnya yang menyerap bumbu-bumbu masakan, menjadikan Teripang Laut ini berharga tinggi. Kami masak dengan teliti agar teksturnya tetap terjaga dan khasiatnya tidak berkurang," imbuh Chef Remon Manik.

Braised Sea Cucumber with Salted Egg Duck. (Royal Ambarrukmo Yogyakarta)

Makan malam prasmanan all you can eat khas Imlek di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Harga: Rp 275.000 nett per orang

Puluhan hidangan terbaik dengan resep asli Tiongkok akan tersaji sedari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB pada Senin, 4 Februari 2019.

Reservasi dan informasi lebih lanjut:

0274 488 488

Website resmi www.royalambarrukmo.com

Instagram @RoyalAmbarrukmo

BACA SELANJUTNYA

Intip Ramainya Gelaran Malioboro Imlek Carnival 2020