Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Minggu, 17 Februari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi anak sekolah, wajar-wajar saja jika kita meminta uang buku ke orangtua. Begitu pula halnya dengan bocah berusia 7 tahun asal Malaysia ini.

Seperti dilaporkan World of Buzz, bocah yang diketahui bernama Nur Amira Amani tersebut adalah siswa sekolah dasar di Malaysia.

Kisah Nur Amira ini menjadi viral saat dirinya meminta uang sebesar RM 15 atau sekitar Rp 50.000 untuk membeli buku mewarnai.

Namun, tepat saat Nur Amira dijemput ibunya, sang ibu mendapati jika anak termudanya tersebut tidak membawa buku apa pun.

Ilustrasi Anak Kecil DItegur (Pixabay/Bess-Hamiti)

Saat ditanya mengenai buku tersebut, Nur Amira pun akhirnya mengaku bahwa dia sudah menggunakan uang buku untuk jajan.

Sambil menangis, Nur Amira pun dengan polosnya mengaku jika dia membeli dua piring chicken chop, satu piring mie, dan satu es krim.

Tak lupa, bocah 7 tahun ini menambahkan alasannya membeli makanan-makanan tersebut dengan berkata kalau, ''Rasanya terlalu enak!''

Keluarga Nur Amira sendiri mengaku jika mereka tidak bermaksud mempermalukan sang anak dengan merekam dan membagikan insiden tersebut hingga viral.

''Amira adalah anak yang lucu dan sering menghibur di keluarga kita,'' ungkap sang ayah. ''Kami tidak bermaksud mempermalukannya. Keluarga kami sudah terbiasa saling bercanda seperti ini.''

Duh, bikin gemas aja ya ulah polos bocah 7 tahun ini!

BACA SELANJUTNYA

Apakah Penumpang Boleh Tidur di Lantai Pesawat Selama Penerbangan Seperti yang Viral di Medsos?