Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito : Senin, 25 Februari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Gisella Anastasia terang-terangan mengaku dirinya tak jago beraksi di dapur. Ibu dari Gempita Nora Marten itu bahkan secara tersirat mengaku lebih lihai di atas ranjang daripada harus meracik masakan. 

Hal tersebut terungkap dalam YouTube channel Deddy Corbuzier, Sabtu (23/2/2019). Dalam sesi bincang-bincang tersebut, Gisella Anastasia dihadapkan dalam dua pilihan, jago masak atau jago di atas ranjang.

Gisella Anastasia alias Gisel. (Ismail/Suara.com)

Sambil tertawa malu-malu, mantan istri Gading Marten itu menjawab, "Aku memang nggak bisa masak. Jangan diinterpretasiin gimana-gimana, tapi memang saya nggak bisa masak. Aduh... Malu."

Deddy Corbuzier yang menanyakan pertanyaan itu pun ikut tersipu. Dia lantas meminta masyarakat mengartikan sendiri maksud di balik perkataan Gisella Anastasia.

Selain pertanyaan itu, Gisella Anastasia juga disuruh memilih beberapa hal lainnya. Salah satunya, yaitu cowok ganteng atau cowok kaya.

Kali ini, Gisella Anastasia tak ragu menjawab, "Cowok ganteng!" Ia mengaku tak pernah ketergantungan dalam bentuk materi pada para lelaki yang ada di hidupnya.

"Karena aku bisa cari uang sendiri. Iya, dari dulu aku nggak punya cowok yang kaya raya gitu, pengusaha gitu.
Kalau ganteng kan, kita bangun tiap hari kan lihatnya enak gitu ya. Mau marah, bisa diredam gitu," kata Gisella Anastasia sambil tertawa.

SUARA.com/Fajarina Nurin,

BACA SELANJUTNYA

13 Resep Telur Bumbu Sambal Ebi Pedas yang Enak dan Nikmat, Dijamin Menggugah Selera