Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Senin, 04 Maret 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mantan pacar Agnez Mo dikabarkan tengah dekat dengan Gisel.

Pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin belum mau bicara banyak ihwal kabar kedekatannya dengan penyanyi Gisella Anastasia.

Tetapi mantan pacar Agnez Mo tersebut tak menyanggah pernah menghabiskan waktu di Surabaya bareng Gisel-sapaan akrab Gisella Anastasia.

"Jalan-jalan sama makan doang," kata Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Wijin mengaku pertemuannya dengan Gisella Anastasia di Surabaya tak pernah direncanakan. Dari situ, dia juga mengajak Gisel melihat aksinya di lapangan basket.

Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]

"Ya kan dia di Surabaya jadi saya ajak dia untuk nonton 'ayo nonton ajak teman-teman'. Saya pikir dia nggak datang, ya support temen lah," ungkapnya.

Disinggung apakah sudah ada benih-benih cinta kepada mantan suami Gading Marten tersebut, Wijin menolak menjawab dan memilih terus berjalan.

"Aduh jangan dah, ngalangin jalan nih," ungkapnya.

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijin mencuat gara-gara video unggahan akun gosip. Dalam video terlihat Gisel tengah menghadiri sebuah pertandingan basket di Surabaya, Jawa Timur.

Gisel terlihat duduk di barisan kursi yang biasa ditempati undangan khusus. Dan, salah satu pemain basket yang bertanding diduga kuat adalah Wijaya Saputra atau Wijin.

SUARA.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Catat! Daftar Jalan yang Ditutup Selama Gelaran Borobudur Marathon 19 November 2023