Selasa, 25 Februari 2020
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Selasa, 05 Maret 2019 | 07:00 WIB

Guideku.com - Bukan Jepang namanya jika tidak menghadirkan sederet inovasi, terbukti dari beragam karya inovatif lintas disiplin buah tangan masyarakatnya yang digunakan masyarakat dunia hari ini, tak terkecuali varian pemandian air panas di Negeri Matahari Terbit.

Guideku.com mencatat 3 tempat pemandian air panas unik yang wajib masuk itenarary kamu tatkala menyambangi Jepang. Apa saja?

Mandi bunga sakura di Sakura Chili Bar

Kolam bunga sakura di Sakura Chill Bar. (Official web Sakura Chill Bar)

Tak hanya menikmati aneka makanan dan minuman khas Jepang, di Sakura Chili Bar, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi berendam di kolam berisi bunga sakura.

Di dalam kolam berkapasitas tiga orang dewasa tersebut kita juga akan dimanjakan dengan satu sloki sake beraneka rasa.

Laporan livejapan.com menyebut terdapat sekitar 23 varian rasa yang dapat dinikmati para pengunjung sembari berelaksasi di dalam kolam sakura yang terletak di Prefektur Saga, Tokyo tersebut.

Mandi anggur hingga kuah ramen di Hakone Kowakien Yunessun Spa and Resort

(Yunnesun Official)

Bertolak 75 menit dari Tokyo, Hakone Kowakien Yunessun Spa and Resort menyuguhkan pengalaman baru bagi para pecinta spa.

Resor spa unik ini menjajakan kolam yang berisi minuman anggur, kopi, sake, teh hijau hingga kuah ramen.

Untuk menikmati fasilitas tersebut, kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 26 dollar AS atau setara Rp 380 ribu per orang.

Betapapun kolam-kolam itu berisi bahan minuman yang dapat dikonsumsi, pihak spa melarang para pengunjung meminum air kolam.

Mandi sayur dan buah di First World Hotel

(Pixabay Pexels)

Melalui pemandian air panas Yunman, First World Hotel menghadirkan inovasi berupa pemandian air panas yang diisi beragam sayur dan buah.

Kolam air panas dengan sembilan kompartemen tersebut diisi jeruk nipis, sayur sawi, apel, pisang hingga cabai.

Sembari berendam dan merasakan sensasi rileks dalam kolam berisi bahan makanan tersebut, para pengunjung juga dapat mencicipi steak daging yang telah dimasak dengan sayuran dan disuguhkan dalam tusuk sate besar.

Itulah tiga pemandian unik di Jepang versi GuideKu.com!