Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 25 Maret 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Normalnya, seseorang patut merasa curiga saat menerima paket misterius yang identitas pengirimnya tidak diketahui.

Begitu pula halnya dengan kisah viral netizen @izzatihsm ini, yang mengatakan bahwa dirinya tiba-tiba mendapat paket misterius dari tukang pos.

Namun, anehnya, sama sekali tidak ada alamat maupun nama pengirim di sana. Netizen ini pun juga tidak merasa jika dirinya sudah memesan barang.

Alih-alih, di atas paket tersebut hanya ada permintaan untuk memasangkan permen cokelat yang ada dengan surat di dalamnya.

Netizen Terima Paket Misterius, Isinya So Sweet (twitter.com/izzatihsm)

Ya, bukannya berisi sesuatu yang berbahaya, untung saja paket itu berisi cokelat batangan serta permen.

Namun, tak hanya itu saja, si pengirim paket juga menyertakan sebuah surat romantis yang disertai kotak-kotak kosong layaknya permainan kata.

Netizen Terima Paket Misterius, Isinya So Sweet (twitter.com/izzatihsm)

Dengan menggunakan kata-kata yang ada dalam bungkus cokelat dan permen, netizen ini pun lantas melengkapi surat tersebut.

Surat itu sendiri akhirnya berbunyi seperti di bawah ini:

Netizen Terima Paket Misterius, Isinya So Sweet (twitter.com/izzatihsm)

''Meskipun jarak antara kita seperti 'Mars' dan Bumi. Aku bermimpi bahwa suatu hari kita dapat 'Picnic' bersama di puncak gunung 'Toblerone' saat sedang gerhana (Eclipse). Aku sudah melakukan hal-hal 'Extra' dan bersabar. Mungkin saja kita tidak mungkin bersama. Tapi setidaknya, jika aku bisa membuatmu sedikit tersenyum (Snickers), itu sudah cukup untukku.''

Melihat pesan dan kejutan so sweet tersebut, banyak netizen lain pun merasa iri dan ingin mendapat paket serupa.

Ada juga yang bertanya-tanya siapa pengirim paket tersebut, sementara sisanya malah merasa takut jika tahu-tahu mendapat paket dari penggemar tak dikenal.

Bagaimana menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Pria Kencing di Gerbong Kereta Penuh Penumpang, Jangan Ditiru Traveler!