Minggu, 05 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Aditya Prasanda : Rabu, 27 Maret 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bertempat di Jalan Sekar Jagad, Panjang Laweyan, Surakarta tak jauh dari Tugu Lilin, warung Sego Kikil Joss berada.

Beroperasi dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB, di warung ini kita akan dijajakan asem-asem kikil dengan padanan jengkol nan lezat. Seporsinya hanya dibanderol sekitar Rp 20 ribu.

Selain Sego Kikil Joss, sederet warung di Surakarta juga menjajakan bermacam sajian kikil lezat. Apa saja?

Warung Kikil Bu Cilik

(Instagram Ely Tadee)

Seporsi kikil nan bersih dan pedas dengan cita rasa melegenda disajikan bersama bermacam lauk seperti tempe goreng, dadar jagung, hingga ayam goreng.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 ribu, kita dapat menikmati kelezatan seporsi Kikil Bu Cilik ini di Jalan Dr. Setiabudi No.57, Solo.

Sayur Tumpang Kikil di Soto Kirana

(Instagram Kulinerdisolo)

Tak hanya terkenal dengan kelezatan sotonya, gerai Soto Kirana juga menjajakan nasi asem-asem kikil dan pecel kikil nan lezat.

Dibanderol dengan harga Rp 7 ribu hingga Rp 15 ribu, kita dapat menemukan sajian serba kikil tersebut di Jalan Muhamad Yamin No. 68, Kawatan, Solo.

Dapoer Kikil Solo

(Instagram Kikil Pedas Solo)

Beroperasi sejak pertengahan 2018, Dapoer Kikil Solo dikenal menjajakan beragam olahan kikil lezat macam gulai kikil, oseng kikil, asem-asem kikil dan bermacam lainnya.

Berlokasi di foodcourt Lottemart, kita dapat menikmati beragam olahan kikil tersebut dari harga berkisar Rp 16 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Chilli Pari Catering Tagih Rp 100 Juta Pada Penuduh Ijazah Jokowi Palsu