Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Senin, 01 April 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berada di tengah Pasar Blauran, gerai kare legendaris ini merupakan salah satu kuliner wajib yang selalu jadi buruan wisatawan yang menyambangi Surabaya.

Seporsi Kare Kambing Cak Dasim dengan potongan daging dan jeroannya yang lezat dapat kita nikmati dengan harga sekitar Rp 15 ribu.

(Instagram Surabaya Foodies)

Tak hanya Kare Kambing Cak Dasim, di Surabaya kita dapat mencicipi bermacam kare kambing dengan cita rasa lezat di deretan gerai kare seperti dihimpun Guideku.com dari berbagai sumber berikut.

Kare Kambing Bu Rusita

(Instagram Eldien Sukamakan)

Beroperasi sedari siang hingga pukul 20.00 WIB, nyaris setiap hari Kare Kambing Bu Rusita dijajakan di samping pintu masuk Stasiun Pasar Turi, Surabaya.

Cita rasanya yang lezat dapat dinikmati hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 23 ribu.

Kare Kambing dan Sapi 'P. Sumari'

(Instagram Surabaya Foodies)

Kare kambing dan sapi dengan daging dan kuah nan begitu gurih dan lezat ini dapat ditemukan tepat di Gang Paguyuban di Jalan Embong Wungu, depan PLN.

Beroperasi sejak pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB, seporsi Kare Kambing dan Sapi 'P. Sumari' hanya dibanderol sekitar Rp 15 ribu.

Kare Kambing Nyoto

(Instagram Kare Kambing Nyoto)

Kuah bening dengan kelindan daging dan jeroan kambing nan begitu menggugah ini dibanderol sekitar Rp 30 ribu per porsinya.

Beroperasi sejak pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB, Kare Kambing Nyoto dapat ditemukan di Taman Pakal Benowo, di Jalan Babat Jerawat, Surabaya.

BACA SELANJUTNYA

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Hadirkan Kamar Tematik Anak