Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 11 April 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini, sebuah selebaran undangan pesta anti prom di Pflugerville Public Library, Texas sukses membuat heboh.

Pesta anti prom sendiri merupakan pesta yang ditujukan bagi remaja yang tidak ingin pergi ke prom. Pesta ini biasanya diadakan agar remaja yang tidak pergi ke prom tak merasa dikucilkan atau tertekan.

Dalam selebaran itu, terlihat jika Pflugerville Public Library akan mengadakan pesta anti prom. Seperti dilansir dari Buzzfeed News, tertulis jika mereka akan menyediakan ular, DJ, dan photo booth.

Awalnya hal tersebut tidak begitu dipermasalahkan. Bahkan, pihak perpustakaan sadar bahwa ada typo dari snack menjadi snakes di pengumuman itu.

Typo, Pesta Anti Prom Dikira Sajikan Ular (facebook.com/Pflugerville Library)

Namun, segera setelah pengumuman itu diedarkan lewat koran, banyak remaja yang mengirimkan pesan dan email bertanya apakah mereka akan makan ular.

Usut punya usut, hal ini dikarenakan perpustakaan tersebut pernah mengadakan pertunjukan binatang yang menampilkan ular.

''Aku tahu ini terdengar aneh, tapi aku sadar kalau kesalahan kecil ini bisa menyebabkan kebingungan warga,'' kata pihak perpustakaan.

Pada akhirnya, pihak perpustakaan pun memutuskan jika mereka harus membuat klarifikasi seputar typo di undangan pesta ini.

Typo, Pesta Anti Prom Dikira Sajikan Ular (facebook.com/Pflugerville Library)

''PERHATIAN - tidak akan ada snakes (ular) di pesta Anti Prom perpustakaan. Ada typo di koran yang mengatakan kami menyajikan ular,'' tulis perpustakaan tersebut lewat Facebook.

''Kami akan menyediakan snack. Snack adalah apa yang kami sediakan,'' tegas mereka.

Sontak, pesan klarifikasi ini pun menjadi viral. Banyak yang menganggapnya lucu, sekaligus gagal paham kenapa perpustakaan itu sampai harus membuat klarifikasi segala.

Ada-ada saja ya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Warganet Geger, Snack Ini Diinjak Sebelum Dikemas di Dalam Plastik