Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito : Jum'at, 12 April 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kreativitas manusia biasanya muncul kalau udah kepepet. Seperti halnya dengan seorang awak bus yang ada di Indonesia ini. Ia membuat warung kopi darurat dengan memanfaatkan bagasi kendaraaan.

Foto tentang aksi unik ini mulanya dibagikan jejaring sosial Dhie Menunggu Pagi pada Rabu (10/4). Orang yang melihatnya pasti dibuat heran dan terhibur.

Dari foto yang tersebar, terlihat sejumlah pria yang berkumpul di samping bus. Mereka yang berseragam itu sepertinya tengah mengantre menunggu giliran.

Ya, tak pernah terpikirkan sebelumya, rupanya di samping bus alias bagasi dipenuhi dengan jajananan bukan barang-barang penumpang seperti bus pada biasanya. Benar-benar sebuah kreativitas tanpa batas.

Warung kopi darurat bus di Indonesia. (Facebook/Dhie Menunggu Pagi)

Mirip warung kopi darurat, di sana juga tersedia beragam macam minuman yang bisa dipesan orang. Seorang awak bus pun seolah bertingkah sebagai seorang penjual yang melayani pelanggan lain.

Tak pelak, warung kopi darurat itu menjadi penolong awak bus lainnya yang tengah kehausan dan istirahat. Sayang sekali, tidak diketahui pasti warung kopi darurat itu dibuka di mana saja.

Tapi yang jelas, ide tersebut membuat netizen salah fokus. Ada yang memberi pujian, ada pula yang penasaran ingin menaiki bus itu.

"Mantap (emoji tertawa)," komentar Imron Masyhadi Imron.

"Kapan aku bisa ikut ya?" komentar Rafka Rifki.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

BACA SELANJUTNYA

Duh! Bagasi Vespa Dipakai Wadah Es Jeruk, Netizen: Harga Diri Vespa Lenyap