Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 03 Mei 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Reino Barack dan Syahrini menyelenggarakan acara resepsi pernikahan di  Hotel Four Season kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2019). Disebut sebagai dinner silaturahmi, Syahrini turut mengundang rekan selebritisnya untuk hadir. 

Lebih lanjut, ketika para awak media menyinggung soal kehadiran Luna Maya dalam acara tersebut, Syahrini angkat suara. Sang pelantun "Sesuatu" ini blak-blakan apabila Luna Maya diundang dalam acara tersebut.

Namun sayang terkait kehadiran Luna Maya datang atau tidak belum diketahui Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"(Luna Maya) diundang, sama teman-temannya juga semua diundang," ujar Incess, sapaan akrab Syahrini pada Suara.com.

"Aku belum tahu (Luna Maya hadir atau tidak) tanya Rani aja. Soalnya masuknya lewat barcode dan reservation. Karena dinner private," jelas Syahrini.

Meski demikian soal acara tersebut, Syahrini enggan menyebutnya sebagai resepsi. Baginya acara tersebut merupakan sebuah ajang silahturahmi dirinya dan Reino Barack bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah. Kemudian, kolega suami dan kita," katanya lagi.

"Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi dan waktu berdekatan jelang Ramadan. Sekalian mau silaturahmi sama rekan seprofesi dan kolega yang tidak bisa hadir di Tokyo di pernikahan kami, karena waktu itu khusus untuk family dan keluarga inti kami," pungkasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

BACA SELANJUTNYA

Pose di Pantai, Harga Bikini Cantik Luna Maya Ini Sukses Bikin Publik Syok