Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Senin, 06 Mei 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sophie Turner dan Joe Jonas membuat heboh ketika keduanya meninggalkan acara Billboard Music Awards untuk menikah di Las Vegas.

Joe Jonas memberikan kejutan dengan mengundang seorang penghulu berdandan ala Elvis Presley yang membawakan cincin yang dibalut bungkus permen.

Kekinian, dilansir dari TMZ, 'sang Elvis' yang kemudian diketahui bernama Jesse Grice menjual bungkus permen dari pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas di eBay.

"BUNGKUS PERMEN ASLI DARI CINCIN PERNIKAHAN Joe Jonas," tulis pengiklan dalam deskripsi iklan yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Bungkus Permen dari Pernikahan Sophie Turner Dijual, Harganya Wah. (instagram.com/sophiet)

Jesse Grice mengatakan pada TMZ bahwa ia akan membuka penawaran dengan harga $ 10, dan dia berharap paling tidak bisa mendapat $ 1000 atau sekitar Rp 14 juta.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sophie Turner dan Joe Jonas menikah di Chapel L'Amour di dalam Las Vegas's A Little White Wedding Chapel.

DJ Diplo menyiarkan pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas lewat Instagram Live. 

Dalam video tersebut, Sophie Turner sempat berucap: "Aku menikah... dan aku mencintaimu ... dan aku bersyukur kepada Tuhan. Dia memberikanmu untukku."

Sophie Turner dan Joe Jonas kemudian saling pandang dan berucap, "Aku berjanji, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan mencintai dan mempercayaimu sepanjang hari dalam hidupku."

Sohie Turner yang dikenal berkat akting apiknya di serial Game of Thrones sudah tunangan dengan Joe Jonas pada Oktober 2017.

BACA SELANJUTNYA

Viral Permen Micin, Warganet: Nggak Kebayang Rasanya